Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Warga Apresiasi Peningkatan Jalan di 2 Dusun Desa Toruakat Tuntas Ditangan Bupati Limi


12 Jan 2023 19:38 WITA


 Warga Apresiasi Peningkatan Jalan di 2 Dusun Desa Toruakat Tuntas Ditangan Bupati Limi Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Peningkatan infrastruktur jalan yang menghubungkan Dusun 2 dan 6 di Desa Toruakat, Kecamatan Dumoga, yang sempat berpolemik akhirnya terselesaikan di tangan Pejabat Bupati Limi Mokodompit.

Sebelumnya diketahui,  pembangunan jalan tersebut, berpolemik karena tarik menarik antara masyarakat di kedua dusun tersebut terkait penetapan titik nol pembangunannya.

Bupati Limi yang meninjau langsung peningkatan jalan tersebut, Kamis 12 Januari 2023, pun mengungkapkan bahwa pihaknya bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang telah mencari daya agar pembangunan jalan tersebut bisa tuntas melintasi kedua dusun tersebut.

“Saya menyampaikan kepada Pak Sekda dan Kadis PUPR untuk mencari daya dan anggaran supaya  jalan yang ada bisa dilanjutkan pembangunannya. Alhamdulillah, puji tuhan, kita semua bisa melihat dan merasakan saat ini hasil dari pembangunannya,” ungkap Bupati Limi, saat meninjau jalan tersebut, Kamis, 12 Januari 2023.

Bupati Limi juga mengapresiasi masyarakat karena telah bersabar, dan kooperatif hingga didapatnya solusi dan pembangunan lanjutan jalan itu akhirnya selesai.

“Terima kasih katena sudah bersabar, dan kooperatif dengan pemerintah sehingga pembangunan jalan ini bisa berlanjut dan tuntas. Kalau persoalan infrastruktur, jalan ini bisa dibuat, akan tetapi jika urusan terkait dengan manusia itu yang paling utama,” kata Bupati Limi.

Di akhir sambutannya, Limi mengatakan kepada masyarakat di 2 Dusun, Desa Toruakat tersebut untuk terus meenjalin silaturahmi dengan baik antar sesama.

Sementara salah satu anggota BPD Toruakat, Eike Saada, mengapresiasi Bupati Limi karena mampu mencarikan solusi terbaik terkait pembangunan jalan tersebut.

“Kami, masyarakat Desa Toruakat mengapresiasi kepemimpinan dari penjabat Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit. Kami mengucapkan terima kasih atas semua perjuangan Bapak Bupati sehingga pembangunan jalan ini tak lagi berpolemik dan selesai,” singkat Eike. (Falen Mokodongan)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tatong Lepas 92 Personel Kipan C Yonif 713 ke Kongo

4 Februari 2023 - 21:17 WITA

HMI Manado Komisariat Hukum Unsrat Gandeng AJI dan AMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

4 Februari 2023 - 06:54 WITA

Ketua KNPI Bolmong Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir Manado

3 Februari 2023 - 15:32 WITA

Sekda Kotamobagu Lakukan Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango

3 Februari 2023 - 10:14 WITA

Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Walikota Gorontalo, Tatong Bahas Sejumlah Hal

3 Februari 2023 - 08:59 WITA

Bupati Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal

2 Februari 2023 - 22:20 WITA

Trending di Berita Asahan