Berita Daerah

Warga Ikhwan, Pelaku Cabul Dibekuk Resmob Kotamobagu

Warga Ikhwan, Pelaku Cabul Dibekuk Resmob Kotamobagu
IS alias Him pelaku dugaan cabul diamankan di Mapolres Kotamobagu. (istimewa)
Kroniktotabuan.com
70 / 100

KOTAMOBAGU–  IS alias Him (53), warga Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), tidak bisa berbuat apa-apa saat dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu, Selasa (12/1/2021)sekira pukul 18.30 Wita.

Him dibekuk di rumahnya di Desa Ikhwan tanpa perlawanan setelah diburu beberapa waktu atas kasus dugaan pencabuan terhadap anak di bawah umur.

Kasusnya adalah dugaan persetubuhan atau menyetubuhi anak di bawah umur berdasarkan Laporan Polisi : Nomor/776/XI/2020/Sulut/Res Kotamobagu, tanggal 13 November 2020 lalu.

Baca Juga: Olly Akan Jadikan Pantai Malalayang Public Beach Promenade

Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana, menjelaskan kronologis penangkapan yakni menindaklanjuti Surat Perintah Kapolres Nomor/02/I/2020/Sulut/Res Ktg.

Setelah mendapat surat perintah, Tim Resmob di bawah pimpinannya langsung bergerak mencari keberadaan pelaku.

Baca Juga: Ini Link Live Streaming, Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad Sudah Disuntik Vaksin Sinovac

Menerima informasi pelaku sedang berada di rumahnya di Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat, tim langsung bergerak dan membekuk pelaku.

“Tanpa ada perlawanan pelaku langsung diamankan oleh Tim Resmob Polres Kotamobagu dan membawanya ke Mapolres Kotamobagu guna proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim AKP Angga Maulana. (*)

Komentar

To Top