Tahun Terakhir Pimpin Bolmong, Yasti Beri Pesan Begini ke ASN

Yasti Soepredjo Mokoagow
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin apel kerja perdana tahun 2022.

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin pelaksanaan apel kerja perdana tahun 2022, Senin (3/1/2022) kemarin.

Yasti di sela sambutannya mengatakan, apel perdana ASN yang digelar di tahun 2022  menjadi apel kerja ASN yang terakhir baginya sebagai bupati periode 2017-2022.

“Apel perdana ASN tahun 2022 ini merupakan apel yang terakhir bagi saya dan pak Wabup Yanny Tuuk, selaku Bupati dan Wabup Bolmong periode tahun 2017-2022,” kata Yasti.

Terkait akan hal tersebut, ia pun menitipkan beberapa pesan tegas kepada para ASN yang hadir pada apel perdana tersebut.

“Di akhir sisa masa jabatan, saya minta ASN dapat membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai keahlian yang dimiliki masing-masing, bersama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan sesuai kapasitas dan kompetensi masing-masing, demi terciptanya birokrasi yang dinamis dan profesional dalam pencapaian visi misi pembangunan Kabupaten Bolmong,” kata Yasti.

Sebelumnya, Bupati Yasti juga kerap kali menegaskan agar para pejabat Bolmong untuk tetap menjunjung tinggi loyalitas kepada atasan menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Bolmong.

“Hal ini penting saya ingatkan karena akhir-akhir ini sering terjadi hal-hal yang menyebabkan banyak pejabat tidak beretika serta tidak menunjukan moralitas dan kualitas seorang pejabat, yang dengan sengaja menghancurkan karir dan kepercayaan yang diberikan sehingga merusak citra sebagai aparatur pemerintah,” tegas Yasti.

Perlu diketahui, Mei tahun 2022 mendatang, jabatan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk resmi berakhir. (falen)

Berita Terpopuler