Berita Daerah

ASN Lulusan SMA/SMK di Kotamobagu Berpeluang Dapat Beasiswa Studi Lanjutan

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar yang dilakukan oleh Sekda Sande Dodo mewakili Wali Kota Kotamobagu, dengan Direktur Politeknik Pariwisata Makasar Muhamad Arifin di Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dengan ditekennya MoU tersebut Aparatur Sipil Negara (ASN) lulusan SMA dan SMK di Kotamobagu berpeluang dapat beasiswa untuk bisa mengikuti pendidikan tinggi di Politeknik Pariwisata Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Tinjau Program Vaksinasi Massal, Tatong: Ini Bentuk Tanggung Jawab Pemerintah

“MoU itu ditandatangani berkaitan dengan beasiswa pendidikan lanjutan untuk ASN Kotamobagu yang belum sarjana, yang nantinya akan didata untuk mengikuti pendidikan di Politeknik Pariwisata Makassar selama 4 tahun,” ujar Sande, Senin (5/7/2021).


Dirinya mengatakan bahwa dalam waktu dekat Pemkot Kotamobagu akan melakukan pendataan nama-nama ASN yang akan dikirimkan ke pihak Poltekpar Makassar.

“Kami berterima kasih atas MoU ini, dan nanti akan segera kita sampaikan usulan nama-nama yang akan mendapatkan beassiwa dari Poltekpar Makassar,” tandasnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top