Demo
Berita Bolmong

Bolmong tak Ada Demo 2 Desember

Aksi demo seperti ini tidak akan terjadi di Bolmong

Aksi demo seperti ini tidak akan terjadi di Bolmong

LOLAK – Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat, Dondo F Mokoginta, menegaskan, di Kabupaten Bolaang Mongondow, tidak ada demo pada 2 Desember mendatang, sebagaimana wacana yang berkembang pada masyarakat.

 
Meski demikian, dirinya tetap melakukan langkah antisipasi dengan melakukan koordinasi dengan Kodim 1303 dan Polres Bolmong. “Kalau di Bolmong tidak ada demo 2 desember. Tapi, kita tetap ada langkah antisipasi dan melakukan koordinasi,” jelas Dondo.
 
Dirinya berharap, masyarakat tidak terprovokasi dengan isu dan upaya memecah belah persatuan dan kesatuan. “Warga jangan terprovokasi dengan isu dan upaya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan, terutama keutuhan NKRI,” harapnya.
 
Selain  itu, rapat koordinasi akan dilakukan dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan perangkat desa. “Rapat koordinasi untuk menjaga Bolmong agar terhindar dari paham radikalisme dan paham lainya yang merusak tatanan sosial, akan kita lakukan,” tandas Dondo. (ahr)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Bolmong tak Ada Demo 2 Desember
To Top