Berita Bolmong

Olly dan Yasti Angkat Jempol Bersama Ribuan Umat Islam yang Padati Halaman Kantor Bupati Bolmong

Olly dan Yasti Angkat Jempol Bersama Ribuan Umat Islam yang Padati Halaman Kantor Bupati Bolmong Berita Bolmong
Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow foto dengan ribuan umat Islam yang padati lapangan kantor bupati. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Ribuan umat Islam se- Bolaang Mongondow Raya (BMR) berkumpul di halaman kantor Bupati Bolmong, Sabtu (22/2/2020).

Berkumpulnya umat Islam di sini dalam rangka tabligh akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-BMR, syukuran 4 tahun kepemimpinan Gubernur  dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondodkambey- Steven Kandouw (OD-SK), serta menyambut HUT ke-66 Kabupaten Bolmong.

Dalam kegiatan ini hadir langsung Gubernur Sulut Olly Dodonkambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, jajaran pejabat eselon II di Pemprov Sulut, jajaran pejabat di Pemkab Bolmong, serta Forkopimda.

Pantauan di lokasi kegiatan, mulai dari pintu masuk hingga ke dalam tenda disiapkan panitia, penuh sesak dengan umat Islam yang menghadiri kegiatan tersebut.

Di panggung utama, Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow sangat akrab dan kompak melempar senyum kepada semua yang hadir.

Bahkan di satu momentum, Olly dan Yasti melakukan foto selfie. Di belakang kedua pemimpin ini, ribuan orang mengangkat jempol sebagai pengakuan bahwa di bawah kepemimpinan Olly di Sulut dan Yasti di Bolmong, perubah pesat sekali.

Foto ini bahkan sudah dibagikan ratusan akun di media sosial.

“Pak Olly sukses membawa Sulut sejajar dengan provinsi lain di Indonesia. Sedangkan Ibu Yasti sudah menunjukkan bahwa Bolmong jika dikelola dengan baik akan terus maju. Pak Olly dan Ibu Yasti memang pemimpin hebat,” ucap sejumlah peserta kegiatan. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top