Kroniktotabuan.com
Adrianus Nixon Watung

Adrianus Nixon Watung

BOLMONG-Agenda pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji kepada Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny, dipastikan berlangsung Senin 22 Mei mendatang di Gedung Mapalus Kantor Pemprov Sulut.

Terkait hal ini, Pemkab Bolmong mulai melakukan berbagai persiapan. Termasuk penataan ruangan kerja Bupati dan Wakil Bupati yang berada di lantai III.

Selain itu, pemandangan menarik juga terlihat saat Penjabat Bupati, Adrianus Nixon Watung, memimpin apel seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara). Usai memimpin apel, satu persatu ASN memberikan jabatan tangan. “Mungkin ini pertanda Bupati akan pamitan karena pelantikan Bupati dan Wakil Bupati definitif tak lama lagi,” kata salah satu ASN saat bersua wartawan di Lobi Kantor Pemkab, Lolak.

Selain itu, Penjabat Bupati juga meminta agar disiplin dan pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan. “Pak Bupati juga berpesan agar disiplin dan pelayanan kepada masyarakat harus diperhatikan demi terwujudnya pemerintahan yang baik,” tambah ASN itu.

Seperti diketahui, Adrianus Nixon Watung, dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada 20 Juli 2016. Jika pelantikan kepada Yasti – Yanny dilaksanakan 22 Mei 2017, maka dalam hitungan kalender masehi, Nixon telah sukses memimpin Bolmong dalam kurun waktu 10 bulan atau selama 305 hari, menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. (ahr)

To Top