Berita Boltim

Di Nuangan, Ribuan Warga Sambut SSM-OPPO

Di Nuangan, Ribuan Warga Sambut SSM-OPPO
SSM-OPPO dikelilingi ribuan pendukung saat silaturahmi di Kecamatan Nuangan.
Kroniktotabuan.com

BOLTIM– Pasangan calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor urut 2, Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo (SSM-OPPO) melakukan silaturahmi di Desa Nuangan, Kecamatan Nuangan, Jumat (4/12/2020).

Luar biasa sambutan masyarakat di Kecamatan Nuangan kepada pasangan ini.

Antusias terlihat sejak pukul 14.00 Wita. Masyarakat memadati lapangan di kompleks kedatangan SSM-OPPO.

Hingga sore sekira pukul 16.30 Wita, ribuan warga hadir. Bahkan jalan raya macet total karena dipadati pendukung SSM-OPPO.

Tingginya antusias masyarakat untuk mendukung SSM-OPPO jelang pemilihan 9 Desember mendatang, menaikkan keyakinan pendukung bahwa pasangan ini akan memenangkan Pilkada tahun ini.

Di Nuangan, Ribuan Warga Sambut SSM-OPPO

“Kalau kami sudah yakin sejak awal memberikan dukungan kepada SSM-OPPO. Pasangan ini bisa membawa Boltim ke arah lebih baik dibanding calon lainnya,” ujar Muhammad, warga Kecamatan Nuangan.

Sementara itu, jelang masa tenang, calon Bupati Sam Sachrul Mamonto mengimbau pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Di Nuangan, Ribuan Warga Sambut SSM-OPPO

Sachrul juga meminta pendukungnya lebih solid menjaga harmonisasi dengan sesama pendukung, serta tetap menggalang kekuatan untuk memantapkan kemenangan 9 Desember mendatang.

Tak lupa mantan Ketua KPU Bolmong dan Ketua DPRD Boltim ini mengingatkan pendukungnya, untuk mengawasi semua upaya atau tindakan pelemahan dari pihak lain.

Sachrul juga mengimbau pendukungnya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 hingga hari pencoblosan nanti. (tim)

To Top