Ehsan Cafe Tawarkan Berbagai Menu Makanan Ala Rumahan

KRONIK TOTABUAN – Eshan Caffe Rahasia Dapur Iwan milik Irwan Mamonto menawarkan berbagai menu yang menggugah selera bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Owner Eshan Caffe yang akrab disapa iwan ini menuturkan, usahanya berawal dari hobinya memasak selain itu dirinya pernah menjadi koki disalah satu rumah makan di Kotamobagu.

“Kebetulan hobi saya masak selain itu saya juga pernah bekerja di rumah makan, sehingga saya berpikir kenapa tidak mencoba membuka tempat usaha sendiri,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, melihat respon yang baik dari para pelanggan, ia pun kemudian menambah banyak menu makanan dan minuman.

“Sebelum membuka kafe ini, Alhamdulillah sudah banyak pelanggan yang memesan di Media Sosial dan dari situ saya mulai mencoba beberapa menu tambahan untuk dijual,” ungkap Iwan.

Iwan yang telah memperkerjakan 11 karyawan di kafe miliknya ini mengatakan, di Eshan Caffe ada berbagai banyak menu masakan yang dijamin enak. ” Menu andalan kami adalah menu ayam pamella paket nasi, ayam padang, hati dan ampela ayam, dijamin pasti semua makanannya enak dan bikin kenyang,” katanya.

Iwan juga berharap, usahanya dapat terus berkembang dan dapat memuaskan para pelanggan. “Harapan saya semoga usaha ini semakin berkembang dan sukses. Pokoknya kalian harus mencoba masakan di warung saya ini, yang pastinya tidak akan mengecewakan,” harapnya.

Bagi anda yang berminat mencoba menu-menu dari Eshan Caffe Rahasia Dapur Iwan, bisa langsung ke lokasi di Jalan Kompleks Pasar Keluràhan Genggulang, atau bisa juga pesan lewat WhatsApp di nomor WA: 085757840155.(*)

Berita Terpopuler