Berita Daerah

Gandeng BUMN, BUMD Hingga Pelaku Usaha Lokal, Pemkot Gelar Pasar Murah

Foto Berita Daerah
Pasar murah pemkot bersama BUMD,BUMD dan pelaku usaha di kotamobagu (foto:uwa)

KOTAMOBAGU – Rabu (28/4/2021), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerjasama dengan BUMN, BUMD serta beberapa pelaku usaha di Kotamobagu menggelar pasar murah bulan ramadhan yang digelar di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo mengatakan bahwa Pemkot berkomitmen untuk terus memahami kondisi masyarakat di masa pandemi seperti ini.

Baca Juga: Sangadi Bangunan Wuwuk Diperiksa Tipidkor Polres Boltim

“Pemerintah Kotamobagu tentunya mendukung penuh kegiatan ini, sembari berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa dikembangkan dan bisa di laksanakan di 4 Kecamatan supaya menjangkau seluruh masyarakat Kotamobagu,” ujar Sande.


Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Siti Rafiqa Bora menambahkan, pasar murah seperti ini pertama kali digelar di Kotamobagu.

“Pasar murah yang melibatkan perbankan BUMN, BUMD dan para pelaku usaha yang ada di Kotamobagu, merupakan pertama kali diadakan di Kotamobagu,” ujar Rafiqa.

Diketahui, untuk transaksi di pasar murah ini Bank Sulutgo dan PLN menggunakan kupon dan sudah dibagikan ke para penerima melalui kecamatan. Sementara untuk Paris Superstore, Abdi Karya, Indomaret dan Alfamart hanya mendapat potongan harga.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top