Gelar Rakor dengan Para Camat, Bupati Sachrul Tegaskan Hal Ini

KRONIK TOTABUAN – Selasa (15/3/2022), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para camat, bertempat di ruang asisten bidang pemerintahan Setda Boltim.

“Rakor ini membahas terkait pemantapan tugas-tugas Camat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta evaluasi capaian Vaksinasi di masing-masing kecamatan,” ungkap Asisten I Setda Boltim, Priyamos.

Dirinya melanjutkan bahwa  bupati Sachrul memberikan arahan kepada seluruh Camat untuk mengantisipasi perubahan cuaca dengan memantau lokasi-lokasi rawan bencana  serta memberikan pelayan prima kepada seluruh masyarakat.

Baca Juga: Disdikbud Boltim Terima Ratusan Berkas Pelamar Calon Tenaga Guru Kontrak dan Operator Sekolah

“Dalam rapat tersebut, bupati juga mewanti-wanti kepada para Camat agar dalam pelayanan kepada masyarakat agar jangan berani melakukan pungli (Pungutan Liar), serta menyusahkan masyarakat, karena jika terbukti ada sanksi tegas menanti,” jelasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekda Sonny Warokka, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Priyamos S dan Asisten Bidang Adminstrasi Umum, Rusmin Mokoagow.(retho)

Berita Terpopuler