Berita Boltim

Jam Kerja ASN Boltim Diatur Selama Bulan Ramadhan

Foto Berita Boltim
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rezha Mamonto (ist)

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengatur jam kerja ASN di Lingkungan Pemkab Boltim yakni 32,5 jam per pekan.

hal ini dilakukan guna Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (MenPAN-RB) nomor: 9/2021 tentang penetapan jam kerja pada bulan ramadhan 1442 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan instansi pemerintah.

Baca Juga: Bupati dan Wabup Boltim Hadiri Bimtek Penyederhanaan Birokrasi Bersama MenPAN-RB

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rezha Mamonto mengatakan bahwa untuk Hari Senin hingga Kamis, jam kerja dimulai pukul 08.00 – 15.00, dengan jam istirahat pukul 12.00 – 12.30.


“Sedangkan di Hari Jumat, ASN bekerja mulai pukul 08.00 – 15.30, dengan jam istirahat pukul 11.30 – 12.30,” ujar Rezha Mamonto, Selasa (13/4/2021).

Dirinya juga berharap agar selama bulan ramadhan ASN dapat bekerja secara maksimal.

“Meski sedang menjalankan ibadah puasa, tapi diharapkan ASN tetap bekerja maksimal. Diharapkan semua ASN bekerja sesuai waktu yang ditentukan,” pungkasnya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top