Berita Boltim

Kantongi SK Kepengurusan, Edmon Mamonto Siapkan Berbagai Program Majukan PWI Boltim

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Surat Keputusan (SK) Susunan pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi diterbitkan Pengurus PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini sebagaimana yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) PWI Sulut nomor: 08/SK/PWI-SULUT/VI/2021 tentang Pengesahan Pengurus PWI Boltim.

Baca Juga: Terduga Kasus Pencabulan Bakal Laporkan Sejumlah Media Ke Dewan Pers

Dalam SK tertanggal 25 Juni 2021 yang ditandatangani Ketua PWI Provinsi Sulut Drs Voucke Lontaan dan Sekretaris Merson Simbolon SE MSi, terlampir susunan pengurus PWI Kabupaten Boltim yang terdiri dari Ketua Edmon Mamonto, Sekretaris Rusmin Mamonto dan Bendahara Gunawan Mamonto. Selain itu, tertuang juga Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, dan ketua serta anggota seksi.

Surat keputusan tersebut berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berlaku hingga 25 Juni 2024.


Edmon Mamonto,  mengatakan bahwa dirinya mengucap syukur dan terima kasih atas kepercayaan terhadap dirinya guna memimpin PWI Boltim.

“Dengan diterbitkannya SK kepengurusan PWI Boltim ini, tentunya seluruh program dan kegiatan yang sudah disusun sudah akan mulai dilaksanakan, terima kasih kepada ketua, sekretaris dan jajaran pengurus PWI Provinsi Sulawesi Utara. Setelah ini kami (PWI Boltim) tinggal menunggu waktu pelantikan yang sudah diagendakan dalam waktu dekat ini,” ujar Edmon.

Diketahui Edmon Mamonto menjadi ketua PWI Kabupaten Boltim periode 2021-2024 menggantikan Faruk Langaru, setelah terpilih secara aklamasi dalam Konferensi  Ke-III PWI Boltim, Jumat (11/6/2021), bertempat di Kantor PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Manado.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top