Berita Daerah

Rujak Buah Buatan Bunaji Laris Manis

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Rujak Buah keliling yang dijajakan Mas Bunaji, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, menjadi salah satu pilihan bagi para penikmat rujak buah di kotamobagu.

Bunaji yang memulai usahanya sejak 20 tahun lalu ini, menuturkan yang memotivasinya untuk terus berusaha adalah anak-anaknya.

“Saya berharap kelak anak-anak bisa terus bersekolah dan menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang,” tuturnya.

Pria ke Kelahiran Jember, Jawa Timur ini mengungkapkan rujak buah buatannya banyak disukai masyarakat Gogagoman. “Banyak yang datang membeli rujak mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” ungkapnya.


Soal keuntungan Bunaji mengatakan, hasilnya bisa untuk kebutuhan sehari-hari dan bisa menyekolahkan anak-anak. “Alhamdulillha perharinya bisa habis 40 sampai 50 porsi,” ujarnya.

Dengan dibantu sang istri tercinta untuk mempersiapkan buah-buahan dan bumbu serta adonan rempah-rempah pelengkap rujak, Bunaji Setiap harinya keliling jualan rujak buah dengan sepeda motornya sejak pukul 10 pagi hingga 4 sore.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi relatif sama dengan pedagang rujak lainnya yaitu Rp10 ribu per porsi. (*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top