Berita Bolmong

Kapolda Sulut Imbau Warga Bolmong Antisipasi Penyebaran Covid-19

Foto Berita Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Meskipun Kabupaten Bolmong tak masuk dalam 10 daerah yang harus menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana tetap mengimbau agar warga tak abai dan patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga: Sudah 674 Pendaftar Seleksi CASN Kotamobagu, Berikut Formasi Yang Belum Ada Pendaftar

“Walupun tak masuk daerah yang menerapkan PPKM mikro, masyarakat Bolmong perlu untuk mengantisipasi adanya peningkatan Covid-19, karena sudah ada beberapa daerah tetangga kita yang mengalami peningkatan angka ivid-19,” kata Kapolda di tengah sambutannya saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong, Desa Dulangon, Rabu (14/7/2021).

Menurutnya, keberadaan Forkopimda diantaranya TNI, Polri, serta pemerintah daerah harus menjadi pemacu untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat dengan memberikan edukasi positif terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan.


“Ini penting untuk dilakukan, karena sudah cukup lama kita bergelut dengan pandemi Covid-19 ini. Walaupun kita masih masuk zona kuning kalau tidak hati-hati dan antisipasi, kapanpun bisa terjadi dan mengalami peningkatan, lebih baik kita mencegah daripada mengobati,” ujarnya.

Ia pun mengajak masyarakat Bolmong untuk tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (len)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top