Berita Boltim

Kecamatan Modayag Bersatu Solid untuk Sachrul- Oskar

Foto Berita Boltim
Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Sachrul Mamonto- Oskar Manoppo saat berkunjung ke Kecamatan Modayag Barat baru-baru ini. (istimewa)

BOLTIM– Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor urut 2, Sachrul Mamonto- Oskar Manoppo makin mendapat simpati dan dukungan masyarakat di wilayah Modayag Bersatu.

Pada Pilkada 9 Desember mendatang, Sachrul- Oskar diprediksi akan mendulang  suara signifikan di wilayah ini dibandingkan dua calon lainnya.


Bisa dilihat dari setiap kampanye atau kegiatan yang dihadiri oleh Sachrul- Oskar, masyarakat antusias hadir.

Di dalam tenda pertemuan memang hanya sebatas 50 orang sesuai ketentuan. Tetapi di luar itu, masyarakat tak peduli panas dan hujan, mereka rela berdiri di sepanjang jalan yang akan dilalui pasangan ini untuk memberikan dukungan mereka.

Bahkan baru-baru ini saat Sachrul- Oskar hendak kembali ke kediaman, terpaksa harus turun di tengah jalan karena dicegat ribuan pendukung.

Bagi masyarakat di Kecamatan Modayag Bersatu, Sachrul- Oskar adalah harapan besar yang bisa membawa Boltim lebih baik lagi lima tahun ke depan.

Selain itu, Sahrul- Oskar dinilai sebagai pasangan paripurna.

“Dari kewilayahaan, Sachrul mewakili Modayag Bersatu atau lebih dikenal daerah pegunungan. Sedangkan Oskar mewakili daerah pesisir. Pasangan ini juga perpaduan politisi matang dan birokrat berprestasi. Sangat baik untuk Boltim ke depan,” ujar Sudi, warga Kecamatan Modayag Barat.

Senada diungkapkan Yanti, warga Kecamatan Modayag. Menurut dia, jatuhnya pilihan kepada Sachrul- Oskar bukan tanpa alasan.

“Keduanya dekat dengan rakyat, bahkan sebelum ada agenda Pilkada ini. Kemudian punya latar belakang yang bisa membawa kemajuan untuk Boltim. Selain itu keduanya sangat baik menjaga hubungan sosial kemasyarakatan. Karena itu kami akan pilih dan itu sudah harga mati,” katanya tegas. (bto)

To Top