Berita Daerah

Kepiting Jahil Manjakan Lidah Penikmatnya

Foto Berita Daerah

KOTAMOBAGU – Warga Kota Kotamobagu tidak perlu repot lagi ke luar daerah untuk mencicipi olahan kepiting, dengan cita rasa yang mengunggah selera makan.

Cukup duduk di rumah, ambil smartphone kemudian menghubungi Kepiting Jahil via WhatsApp di 081355447474, pencinta seafod jenis kepiting sudah bisa merasakan nikmatnya olahan dengan varian berbeda.

Baca Juga: Bisnis Lemari Kaca Hendry Banyak Diminati

Terlebih olahan kepiting disajikan Novinaty Lapalima, diolah dengan paduan bumbu yang mampu membuat lida tidak ingin berhenti mencicipinya. Belum lagi dimasak hingga bumbu menyatu dengan daging kepiting yang begitu lembut. Sehingga begitu sedap saat menyentu mulut.

Adapun varian olahan Kepting Jahil, mulai Kepiting kare, saus padang, lada hitam, saus tiram , asam manis pedas, saus tiram keju dan asap.


“Bisa juga dijemput langsung di Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di Lorong Cempaka,” ujar Noviyanty.

Kata Noviyanti, olahan kepiting miliknya dijamin sangat enak di nikmati serta memiliki kandungan nutrisi seafood sangat banyak sekali dan sangat baik untuk tubuh.

“Untuk harga setiap porsinya bervariasi, mulai dari 50.000 rupiah sampai 150.000 rupiah,” ujar owner Kepiting Jahil ini.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top