Berita Daerah

Bisnis Lemari Kaca Hendry Banyak Diminati

Foto Berita Daerah

KOTAMOBAGU – Peminat lemari kaca membanjiri pasaran, hal ini diakui Hendry, pemilik usaha pembuatan lemari kaca etalase. Dia mengaku dalam seminggu, dapat menerima orderan lemari kaca dan etalase sebanyak 20 unit, bahkan sebulannya bisa mencapai 100 unit.

Hendry mengatakan dalam setiap bulan bisa meraup keuntungan yang terbilang cukup tinggi. Untuk itu harga yang dibanderol bervariasi, tergantung dari jenis dan ukurannya.

Baca Juga: Warga Upai Ini Raup Untung Jutaan Dari Bisnis Roti Manis

“Mulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta. income, kurang lebih Rp 80 juta setiap bulannya,” katanya, Rabu (31/3/2021).

Karena permintaan dari pelanggan cukup banyak, dia pun memperkerjakan dua karyawan untuk bisa membantu usahanya.


“Karyawan cuma dua orang, jika permintaan setiap hari di atas 10 unit, idealnya saya harus punya karyawan 5 orang. Namun, yang berkemampuan di bidang ini masih kurang, masih butuh waktu untuk training lagi,” katanya.

Menurutnya usaha lemari kaca etalase ini sangat berpotensi di Kotamobagu, hanya ada beberapa pengusaha yang menjalankan bisnis ini, sehingga sulit memenuhi permintaan pasar dengan tepat waktu.

Jika peminat ingin melakukan pemesanan, bisa langsung ke alamat Jalan Bolian Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, agar pesanan bisa sesuai dengan keinginan.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top