Berita Bolmong

Yasti Beber Kiatnya Sehingga Raih Opini WTP dari BPK-RI

Foto Berita Bolmong

BOLMONG – Pemkab Bolmong baru saja diganjar predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada acara penyerahan  Laporan Hasil Pemeriksaan  (LHP) Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 oleh BPK-RI perwakilan Sulut, di Manado, Senin (3/5/2021).

Predikat WTP ini merupakan raihan perdana Pemkab Bolmong sejak 2005. Sebelum-sebelumnya Pemkab Bolmong hanya terputar-putar pada opini disclaimer dan WDP.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, keberhasilan meraih WTP ini merupakan bukti kekompakan semua PNS di lingkungan Pemkab Bolmong.

Pemkab Bolmong Terima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Kalteng


“Tetutama tim keuangan yang luar biasa dua tahun terakhir tak kenal lelah dan bekerja dari pagi hingga malam. Selain itu Dinas PU, Pendidikan, Kesehatan maupun Pertanian, setiap saat saya tegur dan marahi, tapi itulah, kalau saya tak melakukan hal itu, saya rasa mereka tidak akan sadar,” ungkap Yasti.

“Oleh sebab itu saya cambuk dengan menegur keras. Dalam pemeriksaan BPK saya selalu memarahi setiap SKPD yang lambat didalam memenuhi permintaan dari BPK,” kata Yasti.

Yasti juga berterima kasih kepada para ASN lingkup Pemkab Bolmong yang telah bekerja maksimal dan berjuang dalam memperbaiki pengelolaan keuangan daerah sehingga berhasil meraih WTP. (len)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top