.

Berita Kotamobagu

Mahasiswa KKT Unsrat Posko 2 Kotamobagu Bagikan Masker Gratis

Foto Berita Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Sam Ratulangi Manado, Posko 2 Kota Kotamobagu angkatan 123 melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada pengendara dan pejalan kaki, bertempat di jalan Ahmad Yani Kotamobagu, Sabtu (7/6/2020).

Koordinator posko Firmansyah Bayu Paputungan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap pencegahan Covid-19.

Foto Berita Kotamobagu

“Kegiatan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Kotamobagu,” ujar Bayu.

Dirinya juga menambahkan bahwa saat ini dirinya bersama teman-teman di Posko Kotamobagu berharap dengan adanya kegiatan seperti ini kesadaran masyarakat Kotamobagu akan bahaya Covid-19 ini bisa semakin bertambah.

“Harapan kami dengan kegiatan ini semoga masyarakat Kotamobagu semakin menyadari pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah untuk pencegahan Covid-19,” tambahnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh ketua tim gugus tugas pencegahan Covid-19 Kotamobagu, Sumitro Potabuga serta Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta.(bto)

To Top