Berita Bolsel

Pasangan BERKAH Kokoh dan Siap Tarung di Pilkada

Foto Berita Bolsel

BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid yang mengusung jargon BERKAH (Bersama Iskandar-Deddy Hamid) sangat siap menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang.

Kehadiran figur lain yang juga akan ikut ambil bagian dalam kontestasi politik di Bolsel, tidak menjadi hambatan bagi pasangan Berkah yang memiliki basis masa militan dan tersebar disemua Kecamatan dan Desa. Pasangan Berkah tetap kokoh dan siap bertarung.


Foto Berita Bolsel

“Kami siap bertarung, siapapun lawannya nanti,” kata Kamaru, Senin (08/6/2020).

Ketika ditanya terkait Surat Keputusan (SK) DPP PDIP Sulut untuk pasangan Berkah di Pilkada Bolsel, Kamaru menuturkan tinggal menunggu penyerahan.

“Untuk kapan penyerahan SK tersebut kita belum tau, yang pasti kita tinggal menunggu,” jelasnya.

Foto Berita Bolsel

Diketahui, PDIP Bolsel memiliki sebaran dukungan yang signifikan dan merata di tiga daerah pemilihan (Dapil). Hal ini dibuktikan dengan kemenangan pada Pemilu Legislatif 2019 lalu. Dimana, 11 dari 20 kursi di DPRD Bolmong Selatan dikuasai oleh PDIP.

Untuk Dapil 1 Bolaang Uki – Helumo PDIP mendapat 4 kursi, Dapil 2 Posigadan – Tomini meraih 3 kursi, Dapil 3 Pinolosian Bersatu (Pinolosian, Pinolosian Tengah dan Pinolosian Timur) PDIP mendapat 4 kursi. Total kursi legislatif yang diraih PDIP 11 kursi. Inilah yang akan menjadi salah satu kekutan PDIP Bolsel. (ahr)

To Top