Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Nenek Suhartini Kaget, Pagi-pagi Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi


23 Mar 2024 20:07 WITA


 Nenek Suhartini Kaget, Pagi-pagi Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi Perbesar

SEKAYU, Kroniktotabuan.com – Sabtu (23/3/2024) pagi Nenek Suhartini (74) warga Jalan H Nazom Nurhawi Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu kaget bukan kepalang.

Puluhan tahun tidak memiliki sambungan listrik, akhirnya kediaman Nenek Suhartini dipasang aliran listrik PLN oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Pantauan di lokasi tampak mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu mengisi langsung pulsa token listrik kediaman Suhartini yang baru usai dipasang.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati Apriyadi saya sudah 14 tahun tidak sanggup dan memasang listrik, aliran listrik dari tetangga, dan kini sudah ada listrik sendiri berkat pak Bupati,” ungkap Nenek Suhartini.

Ia menceritakan, ia tinggal sendirian di kediaman, sedangkan anaknya mencari nafkah membuka tambal ban di Palembang. “Saya dirumah sendirian, saat ini sedang sakit-sakitan,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku perihatin dengan kondisi Suhartini yang sendirian tinggal di rumah. “Rupanya sudah 14 tahun tidak ada listrik, jadi hari ini sudah tersambung aliran listriknya dari PLN Alhamdulillah Nenek Suhartini kini sudah terang benderang semoga bermanfaat ” ungkap Apriyadi.

Mantan Kades Pematang Palas itu mengatakan dirinya mendapatkan laporan kalau kediaman Nenek Suhartini belum memiliki aliran listrik dari PLN “Setelah dapat laporan kita tinjau keadaannya dan saya sangat prihatin dengan beliau dan hari ini saya berkunjung langsung kerumahnya dan kita pasangkan listrik PLN sekaligus kita membawakan bantuan sembako untuk ibu Suhartini,” pungkasnya. (Fitriana)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pj. Walikota Kotamobagu Lepas Bantuan Pemkot untuk Korban Bencana Alam di Sitaro

20 April 2024 - 19:09 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Hadiri Perayaan Hari Raya Ketupat di 3 Desa dan Kelurahan

20 April 2024 - 19:03 WITA

Sopir Grand Max Pengangkut Minyak Ilegal yang Terbakar Diamankan Polres Muba

19 April 2024 - 14:11 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Ikuti Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan Bersama Pemprov

18 April 2024 - 20:21 WITA

Pemkab Muba Rapat Bahas Pengelolaan BMN

18 April 2024 - 20:20 WITA

Hadiri Festival “Mongulipot” di Desa Mopait Limi: Ini Positif dan Patut Untuk Dilestarikan

18 April 2024 - 19:00 WITA

Trending di Berita Bolmong