Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemkot Kotamobagu Bentuk Tim Safari Ramadhan


13 Mar 2024 21:03 WITA


 Pemkot Kotamobagu Bentuk Tim Safari Ramadhan Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Seperti bulan ramadhan sebelumnya, tahun ini Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) akan menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijiriah di wilayah kota Kotamobagu.

Hal ini di sampaikan, Asisten 1 Sekda Kotamobagu Nasli Paputungan SE. Ia menjelaskan, untuk safari ramadhan kali ini Pemkot membentuk 4 tim yang terbagi 4 kecamatan di Kotamobagu, dan di tambah 1 tim khusus yakni timnya Pj WaliKota dan Forkopimda.

“Safari atau trawih keliling sudah di mulai tadi malam yakni di kecamatan kota barat tim 1, kecamatan kota timur tim 2, dan kecamatan kota selatan tim 3 yang di pimpin langsung oleh saya, tim 4 pimpinan staf ahli, dan pelaksanaan safari ramadhan ini akan di laksanakan sebanyak 10 kali selama bulan ramadhan,”ujarnya.

Nasli mengatakan, imbauan dari Pemkot Kotamobagu dalam rangka bulan suci ramadhan ini, tentu membangun kebersamaan karena Pemkot Kotamobagu dalam ramadhan tahun ini dengan tema bersatu dalam ketaatan, bersama dalam keimanan, berakhlak dalam ketakwaan.

“Kami berharap, untuk semua masyarakat kota Kotamobagu mari bersama-sama kita menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, menjaga keamanan, kerukunan, keimanan, kenyamanan, dan meminta kepada masyarakat non muslim agar saling menghargai buat masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa, serta di bulan ramadhan ini mari kita saling memaafkan satu sama lain terlebih baru saja kita melaksanakan pesta demokrasi untuk itu bulan ini merupakan moment yang pas untuk kita semua saling memaafkan,”ungkapnya.

Komentari
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pemkot Kotamobagu Matangkan Persiapan Turnamen Sepakbola Walikota Cup

22 April 2024 - 21:07 WITA

Butuh Layanan Darurat! Warga Kotamobagu Bisa Hubungi Call Center 112

22 April 2024 - 15:09 WITA

6 Figur dari Dumoga Bersatu Layak Maju di Pilkada Bolmong, Ini Profil Mereka

22 April 2024 - 12:02 WITA

Sekretaris DPRD dan Ketua DWP Setwan Musi Banyuasin Ucapkan Selamat Hari Kartini

22 April 2024 - 10:59 WITA

Pj Walikota Kotamobagu Lepas Bantuan Pemkot untuk Korban Bencana Alam di Sitaro

20 April 2024 - 19:09 WITA

Asripan Hadiri Perayaan Hari Raya Ketupat di 3 Desa dan Kelurahan

20 April 2024 - 19:03 WITA

Trending di Berita Daerah