Berita Boltim

Pengukuhan Paskibraka Boltim Tahun 2021 Sarat Prokes

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Menjelang upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusakla (Paskibraka) yang akan bertugas tanggal 17 Agustus nanti.

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto bertempat di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Boltim, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga: Bupati Boltim Terima Kunjungan Ketua Komis IX DPR RI di RSUD Boltim

“Acara pengukuhan ini akan dilanjutkan dengan pemindahan bendera pusaka dari rumah dinas bupati untuk disemayamkan di kantor bupati pada Senin (16/8/2021),” ujar Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kurniawan Mokodompit.

Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini seluruh persipan dalam rangka upacara peringatan HUT RI nanti sudah maksimal dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan.


“Mudah-mudahan pelaksanaan semua rangkaian upacara berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” pungkasnya.

Kurniawan juga mengungkapkan bahwa personil Paskirbraka Boltim tahun ini berjumlah 27 orang.

“Seluruhnya berasal dari perwakilan 17 SMA dan SMK se-Boltim yang telah melalui proses seleksi secara ketat,” ungkapnya.

Diketahui acara pengukuhan Paskibaraka Kabuopaten Boltim tahun 2021 ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top