.

Berita Bolmong

Putra BMR Jabat Komisaris Bank SulutGo, Yasti: Ini Tak Lepas Campur Tangan Olly Dondokambey

Foto Berita Bolmong

BOLMONG – Harapan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow terkait adanya keterwakilan salah satu putra-putri daerah Bolaang Mongondow Raya (BMR) di jajaran komisaris Bank SulutGo tercapai sudah.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank SulutGo yang digelar di Hotel Yama Tondano, Kamis 18 Maret 2021 kemarin, menghadirkan nama baru yang muncul di jajaran komisaris dan direksi, yakni Buchari Mokoagow.

RUPS dihadiri para pemegang saham, dimana salah satunya Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey selaku Pemegan Saham Pengendali (PSP).

Baca Juga: Yasti Yakin Konsep Triangle Sulut Akan Terwujud

Bupati Yasti saat diwawancarai sejumlah awak media saat usai acara tersebut mengakui, perubahan jajaran komisaris dan direksi BSG tak lepas dari campur tangan Gubernur Olly Dondokambey.

“Masuknya putra BMR ke salah satu jajaran komisaris Bank SulutGo, semua tak lepas dari campur tangan pak Olly,” kata Yasti.

Ia juga berharap agar jjaran direksi dan komisaris yang baru saja terpilih supaya tetap menjaga tali silaturahmi dengan pemegang saham.

“Supaya para pemegang saham juga bisa memberikan kontribusi baik dalam bentuk pemikiran maupun calon nasabah. selain itu, kalau ada nasabah yang ingin melakukan kerjasama dengan Bank SulutGo dalam bentuk kredit produktif, yah tentu sepanjang nasabanya punya apa saja yang dipersyaratkan kita tetap akan mendorong agar dia memilih bekerjasama dengan Bank SulutGo,” kata Yasti menjelaskan.

Tak hanya itu, Bupati Yasti pun membeber bulan April mendatang Kabupaten Bolmong akan kembali menambah modal ke Bank SulutGo.

“Mungkin Rp10-15 Miliar yang akan ditambah, tinggal menunggu persetujuan dari DPRD Bolmong,” tandasnya.(len)

To Top