Berita Olahraga

Ronaldo Kembali “Pamer” Aksi Terbang

Ronaldo Kembali "Pamer" Aksi Terbang
Kroniktotabuan.com
68 / 100

Jakarta – Aksi ‘terbang’ Cristiano Ronaldo. Momen paling anyar ini hadir ketika Juventus menghadapi Sassuolo di Serie A Liga Italia pada akhir pekan.

Ada Juventus Vs Sassuolo pada Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Laga ini berkesudahan dengan skor 3-1 buat kemenangan untuk tim tamu La Vecchia Signora.

Danilo membuka kemenangan Bianconeri lima menit usai turun minum. Sassuolo sempat menyamakan skor berkat gol Gregoire Defrel delapan menit berselang, tapi Juventus berhasil unggul lagi di menit-menit akhir melalui gol Aaron Ramsey di menit ke-82 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-90. Sassuolo sendiri harus tampil minus satu pemain usai kartu merah Pedro Obiang di menit ke-45.

Hasil tersebut membawa Juventus sementara berada di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 33 poin dari 16 laga. Di atasnya ada tiga tim yang sama-sama sudah memainkan 17 laga yakni AS Roma (34 poin), Inter Milan (37 poin), dan AC Milan (40 poin).

Buat Cristiano Ronaldo, satu golnya ke gawang Sassuolo sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai top skor Liga Italia untuk sementara pada musim ini lewat 15 gol. Unggul dari striker Inter Romelu Lukaku (12 gol) sebagai pesaing terdekat.

Ada satu momen lain yang juga viral dari Cristiano Ronaldo di laga Juventus Vs Sassuolo ini. CR7 sekali lagi memperlihatkan aksi luar biasa melalui usahanya ‘terbang’ menanduk bola.

Pada satu momen, pemain asal Portugal itu melompat tinggi untuk menyambut bola di depan gawang Sassuolo. Tak ada yang mampu menandingi lompatannya. Terasuk kiper Andrea Consigli yang juga melompat.

Duel udara di tengah-tengah laga Juventus Vs Sassuolo ini memperlihatkan bola berhasil kena sundul Cristiano Ronaldo. Tapi secara bersamaan, kepalan tangan kiper Andrea Consigli pun ikut mengenai si kulit bundar.

Yang menarik, kepala Ronaldo saat ‘terbang’ ini sebenarnya mengungguli lompatan tubuh Andrea Consigli. Tapi tentu saja karena kiper boleh menggunakan tangan, kepalan tangannya pun berhasil meninju bola. Dengan kata lain, kepala Ronaldo berada pada ketinggian yang sama dengan posisi tangan kiper Sassuolo.(dtk/tim)

To Top