Berita Daerah

Sachrul-Oskar Bakal Gelar Lomba Baca Alquran Tingkat SKPD

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Maamonto mengungkapkan rencananya bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo untuk mengadakan lomba baca Alquran antar  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Sudah saatnya seluruh ASN yang beragama Islam agar bisa mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Alquran dan diamalkan dalam tugas sehari-hari. Untuk itu akan diadakan lomba, nanti kegiatannya akan kita jadwalkan untuk setiap SKPD. Hadiahnya saya akan tanggung,” kata Sachrul saat menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-6 tingkat kecamatan, di Desa Mooat, Kecamatan Mooat, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: Tatong Ingatkan Masyarakat Tak Abaikan Prokes

Sachrul juga menyampaikan bahwa untuk setiap ASN yang menjuarai lomba tersebut akan mendapatkan perhatian khusus dari dirinya dan Wakil Bupati Oskar Manoppo.


“Bagi ASN yang mendapatkan juara, bukan hanya akan mendapatkan tropi, tetapi juga bisa dipastikan akan mendapatkan promosi jabatan yang bagus,” ujarnya.

Hal ini menurut Sachrul bukan tanpa alasan, dirinya mengatakan bahwa ASN yang mampu dan paham nilai-nilai yang terkadung dalam Alquran, sudah pasti mempunyai akhlak dan paham betul hal-hal yang dibenarkan dan dilarang dalam bergama.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top