Berita Daerah

Tatong Ingatkan Masyarakat Tak Abaikan Prokes

Foto Berita Daerah
Walikota Kotamobagu, Tatong Bara

KRONIK TOTABUAN – Mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kotamobagu pascaperayaan hari raya idulfitri 1442 hijriah, Walikota Tatong Bara  terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Walikota  Tatong Bara tak memungkiri di momen lebaran ini memang penting bagi semua masyarakat untuk saling bersilaturahmi.

Baca Juga: Bacakan Sambutan Menkominfo, Sachrul Pimpin Upacara Peringatan HKN ke-113

“Namun, di kondisi pandemi ini kita dituntut untuk tidak mengabaikan prokes,” ujar Tatong.


Dirinya juga mengatakan bahwa ada banyak cara bisa dilakukan agar  tetap menjalin silaturahmi yang aman dari penularan Covid-19 bagi keluarga dan kerabat.

“Jika memungkinkan maka silaturahmi secara virtual juga bisa. Inti dari silaturahmi itu adalah menjalin komunikasi yang baik dengan sesama meski tidak harus bertemu secara langsung, namun jika silaturahmi secara langsung dilakukan, usahakan kita harus benar-benar mengikuti prokes dengan sebaik-baiknya. Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak harus tetap dilaksanakan,” imbaunya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top