Berita Daerah

Sandiaga Uno Apresiasi Potensi Wisata Boltim, Sachrul: Saya Akan Ajak Pak Menteri Menyelam di Boltim

Foto Berita Daerah
MenParekraf RI, Sandiaga Uno dan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto

KRONIK TOTABUAN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MenParekraf), Sandiaga Salahudin Uno dalam video singkatnya memberikan aparesiasi dan ucapan terima kasih kepada Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sulut, Bitung dan Boltim atas pengibaran bendera merah putih raksasa di Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Sandiaga mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan adanya pengibaran bendera raksasa di Puncak Gunung Ambang serta di Laut dan Udara Boltim.

Baca Juga: Ketua TP-PKK Boltim Minta Jajarannya Bersinergi dalam Penanggulangan Covid-19

Sebagai daerah yang memiliki destinasi wisata yang mempesona, Sandi berharap Gunung Ambang serta destinasi wisata lainnya di Boltim dapat menjadi tujuan wisata favorit dan unggulan yang dekat dengan 5 destinasi wisata super prioritas yakni di Likupang.

“Kabupaten Boltim ini, dan Provinsi Sulawesi Utara umumnya akan mendapat  dampak positif dari adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang, Minahasa Utara,” ujar Sandiaga.


Sementara itu Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto menyambut baik pernyataan MenParekraf ini.

“Secara Pribadi dan Pemerintah Boltim, Saya sangat berterima kasih dengan apresiasi dari pak MenParekraf, Sandiaga Uno yang mendukung pengembangan pariwisata di Sulut, khususnya di Kabupaten Boltim,” ucap Sachrul, Minggu (22/8/2021).

Sachrul juga mengatakan bahwa upaya Pemerintah dan Masyarakat dalam memperkenalkan pariwisata Boltim Akhirnya membuahkan hasil.

“Selanjutnya Saya berencana untuk membawa pak Menteri Pariwsata menyelam di laut Boltim yang sangat indah ini,” ujarnya.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top