Berita Boltim

Terpilih Aklamasi, Hendra Tangel Nahkodai KBPP Boltim

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Musyawarah Resor (Musres) Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) digelar, Sabtu (21/8/2021), bertempat di Aula Polres Boltim, dan dibuka secara resmi oleh Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid.

Dalam Musres kali ini, Hendra Tangel resmi menjadi ketua Resor KBPP Polri Boltim setelah terpilih secara aklamasi.

Baca Juga: Ketua TP-PKK Boltim Minta Jajarannya Bersinergi dalam Penanggulangan Covid-19

Hendra dalam sambutannya pertamanya mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengemban amanah ini sebaik mungkin.

“Tentunya dalam mengemban amanah dan tanggung jawab ini, Saya berkomitmen membawa organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya dan tentunya akan menjalin sinergitas kemitraan yang baik dengan Polres maupun Pemerintah Daerah,” ujar Hendra.


Sementara itu, Kasat Binmas Polres Boltim, Iptu Sriyono dalam kesempatan itu mengungkapkan harapannya untuk pengurus KBPP Boltim yang baru.

“Semoga dengan terpilihnya kepengurusan baru ini, dapat memberikan harapan dan angin segar bagi organisasi ini, serta dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait terlebih dimasa pandemi seperti ini,” ujarnya.

Diketahui Musres KBPP Boltim ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top