Berita Daerah

Seleksi JPT Pratama Kotamobagu Masuk Tahap Presentasi

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kotamobagu sudah memasuki tahapan penulisan makalah dan presentasi serta wawancara.

Tahapan ini dimulai Selasa (7/9/2021) hingga Jumat (10/9/2021) pekan ini.

“Masing-masing peserta akan menulis makalah sekaligus melakukan persentase makalah/wawancara dihadapan Tim Penilai JPT Pratama Pemkot Kotamobagu, Untuk lokasi pelaksanaan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah,” kata Tim Sekretariat Pansel JPT Pratama Pemkot Kotamobagu, Deddy Afandi Iman.

Baca Juga: Tatong Hadiri Kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Bawaslu RI

Deddy menambahkan bahwa setelah tahapan ini selesai, maka akan dilanjutkan ke tahap pengumuman 3 besar pelamar.


“Ini tahapan terakhir. Karena setelah ini, pengumuman tiga besar calon pelamar,” lanjutnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam Seleksi ini, pelamar sesuai surat pengumuman yakni wajib membawa laptop, menyiapkan bahan Renstra sesuai dengan jabatan yang dilamar, hadir 30 menit sebelum kegiatan dimulai, wajib memakai masker, mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan membawa hand sanitizer.

Diketahui, 9 JPT Pratama yang dilelang, diantaranya Kepala BPBD, Inspektur Daerah, Kepala Dishub, Kepala Disdukcapil, Kepala Disdagkop-UKM, Kepala Dinas PRKP, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Disperinaker.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top