Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Seleksi Penerimaan PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022 Dibuka Langsung Sekda Kotamobagu


28 Nov 2022 14:52 WITA


 Seleksi Penerimaan PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022 Dibuka Langsung Sekda Kotamobagu Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Minggu, 27 November 2022, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH, membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, pada kegiatan seleksi yang digelar di SMP Negeri 1 Kotamobagu, Jalan Arief Rahman Hakim, Kotamobagu Sofyan mengatakan tahun 2022 ini Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan formasi PPPK untuk jabatan fungsional guru sebanyak 50 formasi.

“Tentunya keberadaam kita semua selaku yang mengurusi seleksi penerimaan PPPK tahun 2022 agar melaksanakan tupoksi sesuai aturan yang berlaku, panitia dan tim penilai agar memberikan penilaian sesuai pakta integritas yang akan ditanda tangani oleh masing-masing penilai,” ucap Sofyan.

Pemerintah Kota Kotamobagu, lanjut Sofyan berkomitmen melaksanakan program dan kegiatan pembangunan dalam rangka meningkatkan sektor Pendidikan di daerah ini, salah satunya dengan meningkatkan kompetensi para guru.

“Pemerintah fokus meningkatkan SDM dan kompetensi para guru untuk menciptakan guru yang unggul dan berdaya saing guna mendukung pembangunan sektor pendidikan di daerah ini,” lanjutnya.

Untuk itu dalam pelaksanaan seleksi P3K hari ini, Sofyan meminta kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Bersama Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu dan tim penilai untuk bekerja secara professional dan bertanggung jawab.

“Lakukan penilaian secara objektif, karena setelah ini akan ada audit yang dilaksanakan terkait tahapan seleksi ini,” ucap Sofyan.(Retho Bambuena)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tatong Lepas 92 Personel Kipan C Yonif 713 ke Kongo

4 Februari 2023 - 21:17 WITA

HMI Manado Komisariat Hukum Unsrat Gandeng AJI dan AMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

4 Februari 2023 - 06:54 WITA

Ketua KNPI Bolmong Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir Manado

3 Februari 2023 - 15:32 WITA

Sekda Kotamobagu Lakukan Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango

3 Februari 2023 - 10:14 WITA

Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Walikota Gorontalo, Tatong Bahas Sejumlah Hal

3 Februari 2023 - 08:59 WITA

Bupati Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal

2 Februari 2023 - 22:20 WITA

Trending di Berita Asahan