Berita Nasional

Sempat Viral, Angel Ditangkap Polisi

Angel Ditangkap Polisi
Syiva Angel dan rekannya ditangkap polisi karena narkoba. (f: internet/google)

JAKARTA – Beberapa waktu lalu nama Stiva Angel menjadi perbincangan di tanah air, usai sempat menuai hujatan lantaran menyindir girl group  Korea Selatan sampai pemain gim PUBG.

Kini, nama Syiva Angel kembali mencuat setelah diumumkan polisi di Badung, Bali ditangkap dalam dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ia kedapatan memakai narkoba jenis baru yakni P-FLOURO FORI, yang memiliki dampak seperti ekstasi.

Syiva Angel ditangkap Polresta Denpasar terkait narkoba bersama tiga rekannya, yakni Johki (24), Ravee (21) dan Allyssa (20). Mereka diamankan di villa Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali.

Baca Juga: Covid-19, Kegiatan Masyarakat Kotamobagu Akan Dibatasi Lagi



“Harusnya dia (Syiva Angel)  menjadi duta narkoba tapi dia memberikan contoh yang tidak baik. Padahal harusnya dia beri contoh yang baik untuk follower-nya,” ujar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Mikhael Hutabarat saat konferensi pers, Senin (25/1/2021).


syiva Angel selain dikenal sebagai selebgram, ia juga ternyata dikenal sebagai YouTuber.

Baca Juga: 19 Pejabat Bolmong Ini Akan Ikut Job Fit

Syiva memiliki channel dengan nama ‘syivangel’. Di dalam kanalnya, dia mem-posting video tentang game dari berbagai platform.

Terlihat, video terakhir di-posting Syiva pada Jumat (15/1). Syiva juga menampilkan game-game dari berbagai genre.

Syiva sudah memiliki 662 ribu subscribers. Kanal syivangel sudah bergabung di YouTube sejak Juni 2014.

Dia menyebut para pencinta YouTube gaming yang menjadi subscriber-nya sebagai Angelova. Di bagian keterangan channel-nya, Syiva menyertakan tautan ke akun-akun media sosialnya.

Terlihat di salah satu posting-an di akun Instagramnya, @syivangel, Syifa tampak duduk di kursi yang sering dipakainya saat nge-game. Selain itu, tampak ada silver button, penghargaan dari YouTube, bagi Youtuber yang sudah memiliki sejumlah subscribers. (*)

To Top