Berita Daerah

Bupati Sachrul Tinjau Vaksinasi Kecamatan Modayag, Warga Antusias

Foto Berita Daerah
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto meninjau vaksinasi di Kecamatan Modayag.

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Modayag, Selasa (14/9/2021).

Vaksinasi digelar di kantor Kecamatan Modayag. Sejak pagi hingga siang hari warga antusias datang ke lokasi.

Baca Juga: 7 Camat di Boltim Terima Pembekalan Kepemimpinan

Bupati Sachrul dalam kesempatan itu juga berinteraksi dengan warga. Sachrul menghampiri dan mengimbau terkait pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) meski sudah divaksinasi.


“Pemerintah terus berupaya untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19, salah satunya dengan melaksanakan program vaksinasi. Tapi perlu diingat bahwa meski sudah divaksin tetap protokol kesehatan jangan sampai kita abaikan,” ujar Sachrul.

Ia juga meminta kepada warga untuk berperan aktif di lingkungan sekitar dengan mengajak yang lain mengikuti program vaksinasi.

“Jangan takut, vaksin ini aman dan halal. Soal protokol kesehatan, ingat bahwa kita masih harus selalu memakai masker saat berada di luar rumah,” pungkasnya.(Rensa Bambuena)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top