Berita Bolmong

Turnamen Olahraga Antar Kemenag se-BMR Digelar

Turnamen Olahraga Antar Kemenag se-BMR Digelar
Pembukaan turnamen olahraga antar kantor Kemenag se-BMR. (istimewa)
Kroniktotabuan.com
68 / 100

BOLMONG– Turnamen olahraga antar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) digelar, Minggu (13/12/2020), dipusatkan di MTsN 2 Bolmong, Desa Mopuya.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ke-75 Kemenag RI. Pelaksananya adalah Kemenag Bolmong menggelar.

Seluruh Kemenag di BMR ikut ambil bagian. Cabang olahraga yang dilombakan yaitu bulu tangkis, volly, tenis meja, sepak takraw dan catur.

Rencananya turnamen ini akan berlangsung hingga 16 Desember 2020 mendatang.

Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Muhtar Bonde dalam sambutanny di pembukaan kegiatan ini mengatakqn, selain memeriahkan Hari Amal Bhakti ke-75 Kemenag RI, juga sebagai ajang silaturahmi antar keluarga besar Kemenag se-BMR.

“Kegiatan seperti ini diselenggarakan selain menjaring atlet, juga bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan mental. Apalqgi di masa pandemi acovid-19,” ujar Bonde.

Selain itu kata Bonde, kegiatan itu sekaligus juga sebagai penyegaran suasana di era new normal, karena hampir 10 bulan bergelut dengan Covid-19.

Sementara, Ketua panitia Kamsiran Yusuf mengatakan,  turnamen itu diharapkan membawa dampak positif bagi seluruh ASN Kemenag Bolmong khususnya dan BMR pada umumnya.

“Kendati masih banyak kekurangan, kami berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar, penuh sportivitas dan kekeluargaan,” harapnya. (len)

To Top