Berita Hukum

Warga Gogagoman Ditemukan Gantung Diri di Pohon Sirih

Kroniktotabuan.com
Korban saat ditemukan gantung diri di pohon sirih

Korban saat ditemukan gantung diri di pohon sirih

HUKRIM– EP alias Endi, 46, warga RT 24, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, ditemukan tewas tergantung di pohon sirih di kebun miliknya, sekira 200 meter dari rumahnya, Kamis (4/5), pukul 23.00 Wita. Terdapat juga luka di leher yang diduga ditusuk dengan benda tajam.

“Korban ke luar dari rumah sejak subuh. Namun saat dia ke luar rumah ada yang sedikit mencurigakan dari gerak- geriknya. Dia menggunakan jaket dan dipegang erat seperti ada benda yang disembunyikan dalam jaket itu,” kata salah satu kerabat korban yang tak ingin namanya ditulis.

Saksi lain menuturkan, pihak keluarga mulai menaruh curiga saat tali dan pisau yang sering digunakan sehari-hari, sudah tidak ada. Karena khawatir, pihak kelurga pun langsung melakukan pencarian.

“Biasanya pagi dia sudah mengantar anaknya ke sekolah dan sering menyapa kami. Namun, tadi sangat aneh dia tidak berkata apa- apa dan saat ke luar rumah dia tidak menggunakan sendal,” tambah sumber.

Sementara itu, Kepolisian Polsek Urban Kotamobagu saat menerima laporan langsung ke tempat kejadian perkara untuk melakukan pemeriksan.

“Korban sudah dibawa ke rumahnya. Sementara barang bukti berupa tali dan pisau kami amankan untuk dilakukan pengembangan selanjutnya,” ujar Kepala Tim Bogani Satyahaprabu Polsek Kotamobagu, Bripka Toto Monoarfa. (rez)

To Top