Berita Daerah

Bermodal Medsos, Ayam Geprek Jumbo Mom Vicky Laris Terjual

Bermodal Medsos, Ayam Geprek Jumbo Mom Vicky Laris Terjual

KOTAMOBAGU– Ditengah perkembangan arus Tekhnologi dan Informasi, Saat Ini Media Sosial (Medsos) menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang, tak terkecuali para pelaku usaha yang memanfaatkan medsos untuk mempublikasi produk jualan mereka.

Santy Pasambuna, Owner Ayam Geprek Jumbo Mom Vicky memanfaatkan medsos untuk memasarkan Ayam Geprek buatannya.

“Jualan ini hanya dipromosikan lewat media sosial facebook, namun cukup banyak peminat, terbukti perharinya mampu terjual hingga 60 sampai 70 paket,” ujarnya.

Selain Ayam Geprek Jumbo, santy juga menjual mujair goreng tepung dan ayam crispy dengan harga murah meriah. Ditempat ini, pelanggan bisa mendapatkan ayam geprek ukuran jumbo berbeda dari biasanya, tapi tetap dengan harga yang murah. Selain itu, ada juga mujair goreng tepung dan ayam crispy.

“Harganya hanya 15 ribu, kalau paket dengan nasi jadi 20 ribu. Memang ayamnya disini ukuran besar, jadi pembeli bisa lebih puas untuk menikmati,” Katanya.

Lanjunya, Ia memasak jualan dari rumahnya di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan. “Hanya jualan dirumah, tepatnya kompleks lapangan Pobundayan masuk Lorong depan Mesjid Alhidayah 1. Saya melayani dari jam 10 pagi sampai 10 malam, bisa juga pesan lewat facebook Santy Pasambuna atau WhatsApp 081543035494,” pungkasnya.(bto)

To Top