Berita Bolsel

Bawaslu Sulut Lakukan Supervisi ke Gakkumdu Bolsel

Bawaslu Sulut Lakukan Supervisi ke Gakkumdu Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Sentra Gakkumdu Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan supervisi dan monitoring terkait dengan kesiapan Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Bolaamng Mongondow Selatan (Bolsel) jelang pungut hitung 9 Desember mendatang, Jumat (27/11/2020) kemarin.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulut Mustarin Humagi bersama jaksa dari Kejaksaan Tinggi Sulut, Penyidik dari Polda Sulut,  serta jajaran Staf Bawaslu Sulut divisi penanganan pelanggaran, datang ke Bolsel.

Dalam kunjungan tersebut Mustarin dan rombongan diterima langsung Ketua Bawaslu Bolsel Rollis Hasan dan kepala Sekretariat Artur Waroka.

Terkait dengan kesiapan Sentra Gakkumdu Bawaslu Bolsel, pimpinan Bawaslu Sulut Mustarin Humagi memeriksa berkas terkait dengan laporan dan temuan yang ada di Bawaslu Bolsel.

Mustarin juga memberikan penguatan terkait langkah-langkah dalam pengawasan, serta penindakan cepat yang terjadi apabila ada pelanggaran dari tingkat desa sampai dengan tingkat kabupaten.

Pada kesempatan itu juga langsung dilakukan simulasi penanganan laporan. Hadir juga pimpinan Bawaslu Bolsel Monita Mokodompit dan Kifli Malonda. (*)

To Top