Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Berlangsung Meriah! Pj. Walikota dan Forkopimda Ikuti Lomba Sambut HUT Kotamobagu


20 Mei 2024 15:08 WITA


 Berlangsung Meriah! Pj. Walikota dan Forkopimda Ikuti Lomba Sambut HUT Kotamobagu Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Senin, 20 Mei 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama jajaran Forkopimda diantaranya, Dandim 1303  Bolmong, Letkol. Inf. Fahmil Harris, SIP, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, SIK, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, SH, MH, mengikuti kegiatan Lomba dalam rangka menyambut HUT ke – 17 Kota Kotamobagu, bertempat di Alun – alun Boki Hontinimbang.

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan lanjutan berbagai kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu dengan melibatkan semua instansi termasuk juga Siswa – Siswi SD dan SMP di Kota Kotamobagu, seperti Lomba Gerak Jalan.

“Kegiatan Lomba ini diharapkan terlaksana dengan baik, dan melibatkan masyarakat supaya ada hiburan masyarakat. ini bukan tentang hadiah yang diperoleh pada lomba ini, namun tentang partisipasi masyarakat dalam mengikuti lomba. Kegiatan Lomba ini juga melibatkan Pemerintah Desa dan Kelurahan, termasuk para Aparat,” ujar Pj. Wali Kota.

Menariknya, pada Lomba yang dilaksanakan di Alun – alun Boki Hontinimbang Kotamobagu tersebut, Pj. Wali Kota, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu juga mengikuti Lomba yang digelar dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 17 Kota Kotamobagu, Tahun 2024.

Berbagai Lomba yang digelar tersebut diantaranya, Lomba Gerak Jalan yang diikuti Siswa SD dan SMP se – Kota Kotamobagu, Lomba Bakiak dan lomba Tarik Tambang, yang juga diikuti oleh pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Turut Hadir Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan OPD, serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.(Reto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pantau Stok Harga Pangan Jelang Idul Adha, TPID Bolmong Lakukan Sidak

14 Juni 2024 - 14:16 WITA

Waduh! Komplotan Debt Collector NSS Tarik Paksa Motor Warga Kotobangon

14 Juni 2024 - 07:12 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Sebut Sampaikan Pemkot Dukung Peningkatan Kualitas UMKM

13 Juni 2024 - 21:19 WITA

Tekan Angka Stunting, Dinas PP-KB Kotamobagu Gelar Kegiatan Mini Lokakarya

13 Juni 2024 - 20:24 WITA

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Pewarta

13 Juni 2024 - 17:47 WITA

Meiddy Makalalag- Abdul Haris Mongilong Dinilai Pasangan Ideal Diusung PDIP Kotamobagu

13 Juni 2024 - 10:48 WITA

Trending di Berita Daerah