Berita Daerah

Dapoer Mom’s Bimo Raup Untung Di Masa Pandemi

Foto Berita Daerah

KOTAMOBAGU – Pandemi COVID-19 bukan halangan untuk membuka usaha, khususnya usaha makanan dan minuman. Justru saat pandemi banyak orang yang membuka usaha kuliner untuk menambah penghasilan.

Salah satunya, Irmala Mamonto, perempuan berumur 42 tahun yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ini, membuka usaha dengan berjualan roti varian rasa, pizza, cake dan kue ulang tahun.

Baca Juga: Kepiting Jahil Manjakan Lidah Penikmatnya

“Awal jualan di rumah, bermodalkan media sosial, namun saat ini sudah punya warung kue. Alamat warung di jalan raya samping Indomaret Moyag, namamya Dapoer Mom’s Bimo, dan saya pun sering menitipkannya di warung Boba No Name dan rumah kopi yang masih berada di seputaran Desa Moyag,” katanya, Jumat (19/3/2021).


Di saat pemerintah menerapkan kegiatan belajar di rumah, ia memanfaatkan waktu untuk mencoba berjualan dengan mengingat resep-resep yang pernah ia pelajari sewaktu SMK dulu.

“Berawal dari pandemi COVID-19, saya merasa banyak waktu terbuang begitu saja, sementara menunggu aturan dari Dinas Pendidikan, akhirnya saya putuskan untuk mengisi waktu luang di rumah dengan mencoba membuka usaha,” katanya.

Dapoer Mom’s Bimo membuka pesanan lewat online dan via Facebook Irmala Mamonto, atau langsung menghubunginya lewat WhatsApp 085256849178.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top