Berita Bolmong

363 Calon Sangadi di Bolmong Berjanji Siap Terima Kekalahan

363 Calon Sangadi di Bolmong Berjanji Siap Terima Kekalahan Berita Bolmong
Calon sangadi menandatangi kesepakatan siap kalah dan menang serta menjaga keamanan desa pada Pilsang serentak di hadapan Bupati Bolmong.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak akan digelar di 105 desa yang tersebar di 15 kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada 14 November mendatang.

Pemkab Bolmong dan aparat keamanan berharap pelaksanaan Pilsang serentak tersebut dapat berjalan aman.

Baik calon sangadi maupun pendukung diminta mampu menjadi motor utama menjaga keamanan dan ketertiban di desa masing-masing.

Hal itu dikatakan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow pada Apel Linmas dan Deklarasi Damai Pilsang Serentak di halaman kantor bupati, Senin (4/11/2019).

Apel Linmas dan Deklarasi Damai tersebut dihadiri Kapolres Bolmong AKBP Indra Pramana, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para calon sangadi, Linmas, serta seluruh ASN lingkup Pemkab Bolmong.

“Para calon sangadi harus mampu mengajak pendukungnya agar bisa menghindari hal-hal yang dapat memicu konflik antar pendukung,”  kata Yasti di hadapan 363 calon sangadi yang mengikuti deklarasi damai.

Dalam deklarasi damai, seluruh calon sangadi berikrar siap menerima hasil Pilsang serentak. Mereka berjanji siap kalah dan menang. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top