Berita Boltim

Bupati Boltim Minta Pemerintah Desa Perhatikan Warga yang Isoman

Foto Berita Boltim
Bupati Sachrul Mamonto bersama stakeholder usai melakukan penyemprotan disinfektan di Modayag.

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto meminta seluruh pemerintah desa maksimal memberikan perhatian kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) karena Covid-19.

“Saya kembali mengingatkan untuk pemerintah desa agar supaya dapat bertindak maksimal dalam penanganan kasus Covid-19 di wilayahnya masing-masing, terutama dalam menangani orang-orang yang terpapar dan menjalani isolasi mandiri dirumah,” ujar Sachrul, Sabtu (31/7/2021), usai melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Modayag.

Sachrul meminta para kepala desa menguatkan nilai dan semangat gotong royong di tengah masyarakat, untuk saling membantu warga yang sedang isoman.


Kepala desa atau sangadi juga diminta untuk menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Berikan bantuan berupa bahan makanan maupun kebutuhan yang lain untuk mereka yang sedang tidak bisa kemana-mana dikarenakan sedang malakukan isolasi mandiri, sambil terus berkoordinasi dengan instansi terkait dalam melakukan pemantauan,” katanya. (bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top