Berita Boltim

Bupati Sachrul Terima Kunker Wabup Minut, Bahas Pengembangan Potensi Wisata Andalan

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Senin (14/3/2022), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonti menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati (Wabup), Minahasa Utara (Minut), Kevin W. Lotulung, di ruang kerja bupati Boltim, Kecamatan Tutuyan.

Kunker Wabup Minut ini dalam rangka melakukan diskusi tentang pemanfaatan potensi yang ada di kedua kabupaten, terutama di sektor pariwisata.

Pihak Wabup Minut sendiri mengungkapkan bahwa Kunker ini terkait pengembangan potensi wisata yang ada.

Baca Juga: Persiapan Rekrutmen Calon Paskibraka Tahun 2022 Terus Dimatangkan Dispora Boltim

“Kunjungan kerja ke Boltim selain silaturahmi, juga berdiskusi terkait pengembangan potensi pariwisata kedepan,” ujar Lotulong melalui jajaran, Richard Dondokambey

Sementara itu, bupati Sachrul mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan berkunjung ke kabupaten Minut guna melakukan follow up pertemuan hari ini.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan berkunjung ke Minut,” ucap Sachrul.

Sachrul juga memaparkan setiap potensi wisata andalan yang ada di Boltim kepada Wabup Minut seperti wisata agro di daerah pegunungan serta memiliki banyak destinasi wisata bahari yang memiliki keindahan luar biasa.

“Seperti pasir putih Pulau Nenas di Kecamatan Kotabunan, pantai Tanjung Woka di Kecamatan Tutuyan, Tanjung Silar, pantai Cimoki dan pantai Abadi, pantai Molobog di Kecamatan Motongkad, serta destinasi wisata terbaru adalah pantai Timur Jiko Belanga, pulau Laga dan Batu Buaya di wilayah Kecamatan Nuangan dan juga beberapa spot diving menarik,” jelasnya.(retho)

To Top