Berita Boltim

Bupati Serahkan Sertifikat Penghargaan Penyaluran BLT Tahun 2020 di Kecamatan Motongkad

Bupati Serahkan Sertifikat Penghargaan Penyaluran BLT Tahun 2020 di Kecamatan Motongkad
Penyerahan Sertifikat Penghargaan Oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto di kecamatan motongkad

BOLTIM – Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Motongkad, Selasa (16/3/2021), Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menyerahkan Sertifikat Penghargaan Penyaluran BLT Dana Desa (DD) Tahun 2020 kepada 10 desa yang ada di Kecamatan Motongkad.

Baca Juga: Kunker Di Kecamatan Motongkad, Sachrul: Saya Dan Pak Oskar Milik Seluruh Masyarakat Boltim

10 Desa yang menerima penghargaan tersebut adalah Motongkad, Motongkad Utara, Motongkad Selatan, Motongkad Tengah, Atoga Timur, Molobog, Molobog Barat, Molobog Timur, Jiko serta Jiko Utara.

Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada pemerintah Desa yang sudah bekerja maksimal dalam penyaluran BLT yang bersumber dari DD tahun 2020.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkan terima kasih kepada para sangadi yang sudah bekerja maksimal dalam penyaluran BLT tahun 2020,” ujar Sachrul.

Dirinya juga berharap agar para sangadi dapat menjaga kualitas kinerjanya dengan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya dan pak Oskar berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan, dan untuk sangadi yang belum mendapatkan penghargaan ini agar dapat lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.(bto)

To Top