Berita Daerah

Gelar Apel KORPRI, Pemkot Kotamobagu Ingatkan Profesionalitas ASN

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, meminta seluruh Anggota KORPRI di lingkungannya untuk mendorong perbaikan hulu hingga hilir, baik pada area perubahan mental aparatur, kelembagaan, ketatalaksanaan, Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur sampai pelayanan publik.

Hal ini ditekankan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara yang diwakili oleh Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, saat memimpin apel KORPRI di lingkungan Pemkot Kotamobagu, pada Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Ingatkan Batas Waktu Penyampaian Dokumen CPNS Boltim, Rezha: Jika Terlambat Resikonya Fatal

Wawali dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, Korpri memilki peran yang sangat penting dan sangat strategis.

Itu tidak hanya bagi sesama anggota Korpri, namun juga bagi masyarakat Kotamobagu secara umum.

“Mengingat pentingnya fungsi organisasi Korpri ini, maka saya juga menghimbau kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk harus memahami makna yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri,” ajar Nayodo.

Alasannya, agar demi terwujudnya misi organasisasi Korps, yakni untuk mewujudkan organisasi Korpri yang kuat, berwibawa, membangun Solidaritas dan Soliditas Pegawai Republik Indonesia.

“Itu sebagai perekat dan alat pemersatu Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh anggota Korpri dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dihimbau untuk meningkatkan disiplin dan profesionalitas, bekerja dan bertindak secara cepat, tepat dan akurat, demi pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu.

“Saya meminta kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan peran dan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur pemerintah, serta terus meningkatkan kompetensi,” imbaunya.(*)

To Top