Berita Boltim

Gelar Pertemuan Dengan Para Camat, Sachrul-Oskar Tegaskan Hal Ini

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Dalam rangka penyelenggaran pemerintahan, pembangunan dan pelayanan untuk masyarakat, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati (Wabup), Oskar Manoppo menggelar pertemuan dengan seluruh camat yang ada di Boltim.

Dalam pertemuan tersebut, Sachrul menegaskan beberapa hal terkait pemerintahan kepada para camat.


“Sebagai representasi saya dan pak Oskar di wilayah Kecamatan, para camat harus dan wajib melaksanakan tugas pemerintahan terutama koordinasi vertikal maupun horizontal,” ujar Sachrul.

Dirinya juga mengatakan bahwa para camat wajib melakukan pembinaan terhadap para sangadi maupun perangkat Desa dengan tetap berkoordinasi dengan pemerintah Daerah.

Baca Juga: Kunker Ke 3 Kecamatan, Sachrul Tegaskan Disiplin dan Profesionalitas Kerja

“Para camat wajib menyelesaikan persoalan yang ada di wilayahnya masing-masing terutama di Desa, dan apabila tidak dapat menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut maka harus siap menerima konsekuensinya,” tegas Sachrul.

Wabup, Oskar Manoppo menambahkan bahwa para camat wajib mengevaluasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait pengelolaan Dana Desa (Dandes).

“Hal ini sangat penting agar dapat mewujudkan penggunaan Dandes yang benar dan sesuai dengan ketentuan,” ujar Oskar.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top