.

Berita Hiburan

Hari Ini Gisel Dipanggil Lagi Penyidik

gisel
Gisel memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. (foto: okezone/internet)

JAKARTA– Artis Gisella Anastasia tau Gisel kembali dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus video syur 19 detik yang menyerupai wajahnya.

Gisel dipanggil menghadap penyidik Rabu (23/12/2020). Pemeriksaan dijadwalkan pukul 10.00 WIB.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, penyidik akan melakukan pemeriksaan tambahan kepada Gisel.

Mengingat sampai saat ini hasil forensik belum ada, maka ada beberapa pertanyaan harus ditanyakan penyidik kepada Gisel untuk keperluan pengungkapan video yang viral beberapa waktu lalu itu.

Baca Juga: Video Mesum Mirip Gisel Viral di Twitter, Polisi Cek Kebenarannya

“Ada beberapa pertanyaan lagi yang harus ditanyakan kepada yang bersangkutan,” ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/12/2020).

Sebelumnya pada 17 November 2020 lalu, Gisel sudah pernah datang memenuhi panggilan penyidik terkait kasus video syur tersebut.

Gisel juga pada 11 November 2020, mengungkapkan wanita dalam video itu hanya mirip wajahnya di angle tertentu.

Baca Juga: Soal Video 19 Detik, Begini Pengakuan Gisel

“Enggak (mirip) rasanya sebal banget. Cuma mukanya doang, cuma angle ini, masih mirip, begitu menghadap sini mirip teman saya yang baru ngelahirin. Memang muka kami China semua, mau gimana, sama semua, burem lagi (gambar di video),” jelas Gisel di kanal Youtube Intens Investigasi.

Gisel juga mengaku sebal terus menerus dibilang sebagai wanita dalam video itu. Dia juga sejatinya malas menanggapi karena beberapa waktu lalu juga pernah diterpas kasus yang sama.

Baca Juga: Polisi Ungkap Indikasi Kesamaan Wajah Gisel dengan di Video 19 Detik

“Sudah pernah kan, dihadapi saja. Yang kemarin juga sudah diproses,” tandasnya

Terkait video syur erdurasi 19 detik dengan pemeran wanita yang mirip Gisel sedang beradegan intim, polisi sudah mencokok dua penyebar video secara masif, antara lain berinisial PP dan MN.

Keduanya mengaku alasan menyebarkan video itu salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka serta agar memenangkan give away. (tim)

To Top