Berita Nasional

Harapan Jokowi untuk Enam Menteri Baru

Harapan Jokowi untuk Enam Menteri Baru
Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin bersama enam menteri yang baru diumumkan. (Instagram @jokowi)
Kroniktotabuan.com
64 / 100

JAKARTA– Enam menteri baru telah diumumkan dan diperkenalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (22/12/2020), di Istana Negara.

Mereka adalah Tri Rismaharini (Mensos), Sandiaga Uno (Menparekraf), Budi Gunadi Sadikin (Menkes), Yaqut Cholil Qoumas (Menag), Wahyu Trenggono (Menteri Kelautan dan Perikanan), serta Muhammad Lutfi (Mendag).

Kepada enam menteri tersebut, Presiden Jokowi menaruh harapan besar untuk bisa segera bertugas membantunya menjalankan kerja yang ada kementerian masing-masing.

Hal itu diungkapkan juga Jokowi melalui akun Instagram @jokowi malam ini. Presiden Jokowi mengunggah foto bersama dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan keenam menteri

“Pada sore yang berbahagia tadi, saya mengumumkan, sekaligus memperkenalkan, enam calon menteri baru yang akan segera bekerja sebagai anggota kabinet Indonesia Maju,” begitu caption foto tersebut.

Presiden Jokowi yakin reshuffle akan memberikan dampak positif bagi kabinetnya dan Indonesia.

“Semoga bergabungnya enam menteri baru ini membawa semangat dan harapan baru bagi kita, bagi rakyat, dan bagi bangsa Indonesia,” masih dalam caption foto. (okz)

Komentar

To Top