Berita Bolsel

Herson Mayulu Menuju Senayan, Partainya PDIP Calon Nomor Urut 2

Foto Berita Bolsel
BOLSEL – Hi Herson Mayulu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 2, Dapil Sulawesi Utara, terus mendapat tempat dan dukungan masyarakat.
Besarnya keinginan masyarakat agar figur Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini menjadi wakil Sulut di DPR RI, dapat dilihat dari derasnya dukungan di 15 Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara.
Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif serentak dilaksanakan pada 17 April 2019. Masyarakat wajib mengetahui dan mengenal warna surat suara untuk calon legislatif serta letak partai dan nomor urut calon yang diusung.
Untuk surat suara yang akan digunakan terdiri dari 5 warna. Warna hijau untuk calon DPRD Kabupaten dan Kota, warna biru untuk DPRD Provinsi, warna merah untuk calon DPD RI dan warna abu-abu untuk calon Presiden dan Wakil Presiden.
Nah, untuk surat suara calon DPR RI, berwarna kuning. Sedangkan partai yang mengusung Hi Herson Mayulu adalah PDIP, partai berlambang banteng moncong putih. Nama Herson Mayulu, berada di nomor urut 2.
Pantauan, hampir semua desa di Provinsi Sulawesi Utara, terpasang baliho dan terdapat posko pemenangan Hi Herson Mayulu.
Manajer tim pemenangan Herson Mayulu, Irwan Thalib menegaskan, figur yang banyak memiliki pengalaman dibidang pemerintahan dan sukses membangun daerah dengan segudang prestasi adalah H2M.
“Herson Mayulu sangat tepat menjadi wakil sulut, lebih khusus masyarakat bolaang mongondow raya di DPR RI,” tandas Irwan. (ahr)
To Top