Menu

Mode Gelap

Berita Hukum

Kapolres Bolmong Segera Diganti


15 Nov 2016 16:38 WITA


 AKBP Wiliam Simanjuntak Perbesar

AKBP Wiliam Simanjuntak

AKBP Wiliam Simanjuntak
AKBP William Simanjuntak

KOTAMOBAGU– Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak dikabarkan tidak akan lama lagi menjabat di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Informasi diperoleh media ini, William segera digantikan dengan pejabat baru yakni AKBP Faisol Wahyudi yang saat ini menjabat Kapolres Sangihe. Sedangkan AKBP William Simanjuntak akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Binkar ROSDM Polda Sulut

Sumber resmi mengatakan, penggantian Kapolres Bolmong bersamaan dengan sejumlah perwira menengah (Pamen) lainnya di lingkungan Polda Sulut. Surat telegram rahasia (TR) dari Mabes Polri baru turun malam ini. Serah terima jabatan (Sertijab) segera digelar dalam waktu dekat.

“TR-nya sudah ada. Beberapa pamen juga dimutasi. Silahkan cek ke pejabat berwenang di Polda atau ke Kapolres. Mungkin beliau (William) sudah tahu juga informasi ini,” ujar salah satu sumber.

Informasi penggantian Kapolres Bolmong ini pun, ternyata sudah diketahui banyak warga di Kotamobagu. Malam ini sejumlah warga sengaja memasang TR dari Mabes Polri berisi daftar mutasi ke media sosial.

Belum satupun pejabat di Polres Bolmong yang berhasil diminta konfirmasi terkait penggantian kapolres. Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Syaiful Tamu tidak membalas pesan WhatsApp dari wartawan. (rez)

 

Berikut daftar mutasi di lingkungan Polda Sulut yang diterima media ini:

– Kombes Pol Herujito Kabidkeu Polda Sulut diangkat jabatan baru menjadi Kabidkeu Polda Kaltim. Kabidkeu Polda Sulut dijabat oleh AKBP Kurtato.

– Kombes Pol Daud Subarka Dirintelkam Polda Sulut dimutasikan sebagai Analis kebijakan Madya bidang sosbud baintelkam Polri. Dirintelkam Polda Sulut dijabat oleh Kombes Pol Budhy Herwanto.

– AKBP Reindolf Unmehopa Kapolres Bitung dimutasikan sebagai Kabag Dalpers ROSDM Polda Sulut. Kapolres Bitung dijabat oleh AKBP Philemon Ginting.

– AKBP William Simanjuntak Kapolres Bolmong dimutasikan sebagai Kabag Binkar ROSDM Polda Sulut. Kapolres Bolmong dijabat oleh AKBP Faisol Wahyudi.

– AKBP Faisol Wahyudi Kapolres Sangihe dimutasikan sebagai Kapolres Bolmong. Kapolres Sangihe dijabat oleh AKBP I Dewa Made Adnyana.

– Kombes Pol Eko Widiyanto Kabid Propam Polda Sulut dimutasikan sebagai Dirintelkam Polda Jateng. Kabid Propam Polda Sulit dijabat oleh  AKBP Soni Priyohandoko.

Komentari
Artikel ini telah dibaca 564 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Gelapkan Rp573 Juta Dana Bimtek Sangadi, Oknum ASN Dinas PMD Kotamobagu Ditangkap di Palu

8 Juli 2024 - 11:57 WITA

Waduh! Komplotan Debt Collector NSS Tarik Paksa Motor Warga Kotobangon

14 Juni 2024 - 07:12 WITA

Edarkan 50 Paket Narkoba Jenis Sabu, EA Ditangkap Satres Narkoba Polres Muba

31 Mei 2024 - 19:04 WITA

Tak Hanya Disawer! Ternyata Biduan Nayunda Juga Dititipkan Jadi Tenaga Honorer ole Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo

24 Mei 2024 - 09:17 WITA

Edarkan Obat Keras Jenis Tryhex, FT Diamankan Tim Reserse Narkoba Polresta Manado

24 Mei 2024 - 09:06 WITA

Pelaku Penganiayaan di Kelurahan Karondoran Berhasil Diamankan Tim Polres Bitung

12 Mei 2024 - 15:32 WITA

Trending di Berita Hukum